SERANG (bantenbersatu.co.id) – Sejumlah pengunjung Mie Goyang cabang Cipocok, Kota Serang -Banten mengeluhkan buruknya pelayanan yang mereka terima saat berkunjung ke tempat makan tersebut. Keluhan terutama datang dari lambatnya proses pemesanan akibat tidak adanya petugas kasir di lokasi, serta kebersihan area makan yang tidak terjaga.
Firda, salah satu pengunjung, mengaku kecewa setelah harus menunggu selama 45 menit hanya untuk memesan makanan. Ia mengatakan ketidakhadiran kasir menjadi penyebab utama keterlambatan tersebut. “Kasirnya tidak ada, jadi kita harus menunggu lama untuk memesan,” ujar Firda kepada media.
Tak hanya soal waktu tunggu, Firda juga menyoroti sikap petugas yang dinilainya kurang ramah. “Kasirnya judes banget,” tambahnya.
Selain pelayanan, kebersihan juga menjadi sorotan. Firda menyampaikan bahwa ia dan rekannya terpaksa membersihkan sendiri meja yang masih kotor akibat sisa makanan pengunjung sebelumnya.
Hal serupa juga dirasakan Ratih, pengunjung lain yang datang sekitar pukul 18.00 WIB. Ia menyebut harus menunggu sekitar 30 menit hanya untuk melakukan pemesanan.
“Kasirnya gak ada, katanya sih nunggu jam tujuhan. Jadi kita harus menunggu lama untuk memesan, padahal pengunjung juga sepi, nggak begitu ramai,” keluhnya.
Keluhan dari para pengunjung ini diharapkan dapat menjadi bahan evaluasi bagi pengelola Mie Goyang cabang Cipocok untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan kenyamanan pengunjung ke depannya. Hingga berita ini ditayangkan, pihak manajemen belum memberikan keterangan resmi terkait keluhan tersebut. (Red02)